Selasa, 04 Desember 2007
Protes Muslim Palestina Menentang KTT Annapolis di al-Khalil Palestina
Selasa (27/11) bertepatan dengan palaksanaan konferensi Annapolis, ribuan rakyat Palestina melakukan aksi penolakkan atas konferensi ini. Di Tepi Barat, aksi damai yang digelar oleh HT Palestina serta merta dihalau oleh Polisi dengan tindakan anarkis. Para polisi yang setia pada Abbas memukuli dan menembakkan senjata untuk membubarkan kerumunan masa. Seorang diantaranya, Hisyam Biradiyah, telah syahid ditembak dadanya. Berikut beberapa foto dari aksi tersebut.

Aksi kekerasan ini lagi-lagi merupakan kekalahan intelektual para penguasa muslim yang berkolabarasi dengan AS. Adalah hal yang sangat memalukan bagi para polisi setia Abbas saat aksi damai yang hanya menggunakan senjata mulut ini dilawan dengan pentungan dan dentuman peluru. Lebih naif lagi merupakan logika naif yang memalukan ketika Abbas membiarkan sebagian tanah Palestina dirampas oleh Israel.

Palestina merupakan tanah kaum Muslim. Solusinya bukan menyerahkan sebagian daerahnya kepada Israel yang telah menjajah rakyat Palestina. Namun direbut kembali negeri yang telah dibebaskan oleh Umar al-Faruq ini. Khilafah Islamiyyah, dalam waktu yang takkan lama lagi akan segera membebaskannya, termasuk juga negeri-negeri muslim lainnya serta menerapkan aturan Allah Swt. [z/syabab.com]

Label:

 
posted by Gerakan Mahasiswa Pembebasan Kom. UNM at 03.06 | Permalink |


0 Comments: